• Jelang Pemilu, Kapolres Kolaka Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Kamtibmas

image_title
Ket: Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan, S.H, S.I.K, M.H.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Mengadapi Pemilihan Legislatif dan Presiden April 2019 nanti, khususnya di Kabupaten kolaka timur (Koltim) Sulawesi - Tenggara (Sultra) Kapolres Kolaka mengajak masyarakat menjaga kondusifitas Kamtibmas.

    Kapolres Kolaka AKBP Bambang Satriawan mengungkapkan," untuk pengamanan kami juga meminta bantuan dari Kepolisian Daerah (Polda) Sultra dari rekan - rekan Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan pihak Pemerintah Daerah dalam hal ini Satuam Polisi Pamong Praja (Pol PP)", ujarnya.

    Terkait potensi kerawanan di Koltim AKBP Bambang Satriawan menegaskan akan berkoordinasi dengan Bawaslu terkait pelanggaran - pelanggaran, kalau Polri tetap Netral pihaknya hanya melakukan pengamanan. ''Kalaupun terjadi pelanggaran khan itu ada jalurnya lewat jalur Gakumdu", tegasnya.

    Kapolres menambahkan daerah yang rawan dari jarak yaitu Ueesi dan Ulu Iwoi karena faktor cuaca apalagi saat ini intensitas hujan sangat tinggi, ''Yang jelas harapan kami kepada masyarakat jaga kondusifitas kamtibmas", tutupnya. (*)


    Penulis | Irwandar