• Wali Kota dan Menko PMK Serahkan Bantuan untuk Anak Yatim Korban Covid

image_title
Ket: Sulkarnain dampingi Menko PMK, Muhadjir temui anak yatim di Rujab Wali Kota Kendari.
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Menko PMK bersama Wali Kota Kendari menyerahkan langsung Bantuan Pendidikan bagi anak yatim korban Covid-19 di Rumah Jabatan Wali Kota Kendari, Jumat, (22/10/2021).

    Dalam kegiatan tersebut Menko PMK, Muhadjir Effendy menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Wali Kota Kendari yang bekerja dengan cepat dan baik untuk melaksanakan kegiatan penyerahan bantuan ini.

    “Sesuai dengan arahan dan perintah Presiden, seluruh anak-anak yang orang tua nya meninggal akibat Covid-19 akan di berikan bantuan dari Pemerintah Daerah maupun Pemerintah Pusat agar anak-anak yang di tinggalkan tidak terlantar dan masih punya masa depan yang terjamin,” ucapnya.

    “Salah satu yang bisa bikin masa depan mereka terjamin adalah pendidikannya berkelanjutan,” tutupnya.

    Sementara itu Wali Kota Kendari H.Sulkarnain Kadir mengatakan, ada 29 orang Anak yatim piatu yang menerima bantuan pendidikan akibat Covid 19 di Kota Kendari.

    “Alhamdulillah kami bersama Baznas selalu bekerja sama untuk memaksimalkan potensi zakat yang ada di Kota Kendari dan selama masa pandemi juga cukup banyak membantu dan memberikan manfaat,” tutupnya. (*)


    Penulis | Via