• Pesan Lukman Abunawas Usai Melantik Pj Sekda Koltim

image_title
Ket: Wagub Sultra, Lukman Abuawas saat melantik melantik Pejabat Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Timur di aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra.Foto : Diskiminfo Sultra/
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Wakil Gubernur Sultra, Dr. H. Lukman Abunawas, SH., M.Si., MH melantik Pejabat Sekertaris Daerah Kab. Kolaka Timur di aula Merah Putih Rujab Gubernur Sultra.
     
    Pejabat Sekda yang dilantik adalah H. Belli Harli Tombili, SE., M.Si. Saat ini Belli adalah Kepala Biro Administrasi Pembangunan Setda Prov. Sultra.
     
    Wagub Sultra dalam sambutannya berpesan kepada Pejabat Sekda Koltim yaitu "Jabatan Sekertaris Daerah mempunyai peranan yang sangat penting, dan berkewajiban membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan dan membina hubungan dengan Dinas, Lembaga Teknis serta unit pelaksana lainnya, karena jabatan Sekda itu sebagai motor penggerak Organisasi pemerintahan daerah"
     
    Lebih lanjut, Wagub Sultra, H. Lukman Abunawas mengatakan kepada saudara H. Belli selaku pejabat sekertaris daerah dapat menghayati peran dan fungsinya sehingga dalam melaksanakan tugas yang memberikan kontribusi serta mendinamiskan tugas-tugas administratif pada pemerintah daerah Kolaka Timur. (*)
     
    Sumber : Diskominfo Sultra


    Penulis | Oktavia