• Sulkarnain : Pembangunan Daerah Butuh Sinergitas DPRD dan Pemda

image_title
Ket: Wali Kota Kendari, Sulkarnain saat meresmikan lampu jalan
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir meresmikan lampu jalan lingkungan Perumahan Tawang Alun RW 05 RT 15 & 17 Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu, Senin (4/10/2021) malam.
    Wali Kota Kendari Sulkarnain Kadir mengatakan bahwa, untuk melakukan sebuah pembangunan disebuah daerah butuh sinergitas antara DPRD dan pemerintah kota.
    "Saya berharap kepada warga untuk menjaga dan mengelola dengan benar agar kedepannya bisa lebih baik dan juga ini insyaAllah bisa menghindarkan warga sekitar dari bahaya," katanya.
    Sementara itu Anggota DPRD Kota Kendari LM. Rajab Jinik, mengatakan program ini merupakan inisiatif dari DPRD Kota Kendari, tetapi tidak lepas dari support Pemerintah Kota Kendari melalui Program Kendari Terang..
    Selain itu juga tokoh masyarakat sekaligus Ketua RW 05 Kelurahan Padaleu Kecamatan Kambu La Ode Safiun Arihi mengatakan, warga Kelurahan Padaleu sangat-sangat bersyukur dengan adanya Program Kendari Terang .
    "Dengan Program Kendari Terang ini, aktivitas warga semakin aman dan lancar dengan adanya pencahayaan lampu," tutupnya. (*)
     
    Sumber : Kendarikotagoid/Kominfo Kota Kendari


    Penulis | Oktavia