• Ali Mazi : Penyerangan Posko Asrun Bukan dari Tim Paslon Gubernur

image_title
Ket: Cagub nomor urut 1, Ali Mazi didampingi Sekretaris tim pemenangan Aman, Abidin Ramli, Minggu (1/4/2018)
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI—Terkait adanya penyerangan posko Asrun-Hugua di bypass mendapat tanggapan dari Calon Gubernur Sultra H Ali Mazi SH bahwa perbuatan penyerangan tersebut sangat tidak terpuji dan pastinya dilakukkan bukan dari tim Aman ataupun tim pasangan calon (Paslon) Gubernur Sultra lainnya.

    ‘Saya yakin insiden penyerangan tersebut bukan dilakukan tim Paslon. Dan saya selaku Paslon Gubernur Sultra prihatin dengan insiden tersebut, dan kita serahkan pihak aparat untuk memproses agar masalah ini tidak menimbulkan prasangka dan berlarut-larut,’’ ujar Ali Mazi dalam jumpa pers dengan media di Resto Pier 29, Minggu (1/4/2018) .

    Dari insiden ini, Ali Mazi  menghimbau pada aparat,   Panwas dan Bawaslu untuk bertindak  tegas  agar tidak terjadi lagi hal seperti ini, yang bisa merembet ke hal-hal yang tidak kita inginkan.

    ‘’Jika ada tudingan bahwa itu dilakukan oleh Paslon, saya rasa itu tidak mungkin. Paslon ini kan orang-orang yang cerdas dan tahu menahan diri.  Jadi tidak mungkinlah melakukan hal-hal yang bisa merugikan Sultra. Mungkin ada orang-orang kesasar  dan mabuk-mabukan lalu melakukan penyerangan. Jadi masalah ini  kita serahkan pada kepolisan agar masyarakat tidak merasa ragu lagi. Sultra dari dulu terkenal Aman, waktu saya menjadi Gubernur Sultra itu peringkat 1 Aman,’’ urai mantan Gubernur Sultra ini.

    Sebelumnya telah terjadi, posko utama Paslon  Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sultra Nomor Urut 2, Asrun-Hugua yang berlokasi di Jalan Baypas, Kelurahan Bonggoeya, Kecamatan Wuawua, Kota Kendari, diserang beberapa orang pemuda. (**)


    Penulis | Ama





























Fokus