• Pengusaha Muda Asal  Bone Sukses Menggapai Impian di Bumi Anoa 

image_title
Ket: Muhammad Rusli, SE
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Kesan pertama berjumpa dengan sosok pengusaha muda asal Bone, Sulawesi Selatan ini ramah dan punya selera humor yang tinggi. Sehingga tidak ada kesan bahwa Muhammad Rusli, SE seorang pengusaha sukses yang memiliki banyak  usaha di  Bumi Anoa ini. 

    Kendati Alumni Universitas Makassar Indonesia (UMI) datang dari Makassar ke  Kota Kendari untuk mengadu nasib dari nol,  namun dia mampu mengapai impiannya sebagai Seorang Pengusaha Sukses di Kota Lulo ini.

    ‘’Tapi keberhasilan yang saya raih ini tidak instan, butuh proses. Kita harus ulet, kerja keras dan berdoa semoga apa yang kita cita-citakan bisa terwujud. Karena keberhasilan itu melalui proses yang sangat panjang,’’ ujar Direktur Utama PT KBS ini pada team Redaksi Bumisultra di kediamannya, Senin (12/3/2018).

    Dalam wawamcara singkat, Rusli panggilan akrab pengusaha tambang ini mengaku prinsip yang dijalani nya selama ini ada dua hal.

    Pertama, jangan mengukur seesuatu itu dengan uang, karena uang bukan segalanya dan jaminan kita bisa berhasil, jika tanpa diimbangi dengan sikap kita dalam melihat sesuatu.

    Kedua, perbanyak pertemanan, karena dengan banyaknya teman rejeki akan mengikuti  kita. ‘’Dalam agama saja kita diajarkan perbanyak silaturahmi, artinya melalui teman kita bisa mendapatkan rejeki. Jaringan kita makin banyak dan kita tidak tahu dari jaringan pertemanan itu, ada diantaranya rejeki kita. Alhamduilliah hingga saya seperti ini faktor utamanya ya karena pertemanan,’’ kata Pengurus LIRA untuk Wilayah Sultra ini. (*)


    Penulis | Ama




Berita Terpopuler