• Rayakan Imlek Plazainn Kendari Sajikan Menu Khusus dan Paket Spesial

image_title
Ket: Promo bulan Februari di Plazainn Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Menyambut datangnya Tahun Baru Imlek 2019, PlazaInn Kendari by Horison menyajikan hidangan set menu khusus untuk menyambut momen penuh keberuntungan. Para penikmat kuliner dapat menikmati berbagai menu makanan di malam tahun baru imlek, 4 Februari 2019 di PlazaInn Kendari by Horison.

     ‘’Pada saat menyantap sajian malam tahun baru imlek, pengunjung akan diiringi dengan lagu-lagu mandarin dan  mendapat kesempatan menarik angpao di pohon angpao,’’ ujar General Manager PlazaInn Kendari by Horison Priehandhono Setia Budhi. 

    Dikatakan, selain menu spesial Imlek, PlazaInn Kendari by Horison juga menyediakan paket harga kamar spesial mulai dari Rp. 650.000,-nett untuk satu malam di kamar deluxe dan Rp. 1.000.000,-nett untuk dua malam di kamar deluxe (Diskon 15% menu A la carte).  ‘’Dimana harga spesial ini sudah termasuk sarapan pagi dan makan malam untuk dua orang, serta gratis siu mie dan angpao,’’ katanya lagi.

     Selain itu juga lanjutnya promo spesial ini berlaku untuk periode pemesanan langsung hingga 7 Februari 2019, dengan stay period berlaku mulai dari tanggal 2 – 7 Februari 2019.

    ‘’Satu lagi di Valentine’s Day  tahun ini juga kami telah menyiapkan sebuah paket makan malam romantis yang akan menjadikan hari kasih sayang begitu berarti. Dengan tema Month Of Love di tanggal 14 Februari 2019,’’ urainya.

    Dimana katanua ada berbagai hidangan mulai dari appetizersoupmain coursedessert , soft drink atau espora wine by glass siap memanjakan lidah.

    ‘’Jadi tunggu apa ;agi segera kunjungi  bersama   orang-orang tersayang yang disajikan di dekat kolam renang. Month Of Love  ini dapat anda nikmati mulai pukul 19.00 – 23.00 WITA. Hanya dengan Rp. 200.000,-/pasangan, anda akan dimanjakan dengan berbagai hidangan spesial dan didukung dengan suasana yang romantis tepat di hari kasih sayang ini,’’ paparnya. (*)

     


    Penulis | redaksi