• Grand Clarion Hotel Kendari Unggulkan Menu Kolaborasi "All You Can Eat"

image_title
Ket: Salah satu sajian menu all you cant eat Grand Clarion Hotel Kendari. Foto : Lala
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Grand Clarion Hotel Kendari, kali ini kembali memanjakan pengunjung dengan sajian menu kolaborasi lokal, hingga mancanegara.

    "Pengunjung setiap harinya dimanjakan dengan kreasi menu mulai dari menu khas Sulawesi,  Sop kikil, Sop Sodara, dan Coto makassar yang dibanderol dengan harga 50 ribu rupiah per orang, tiap hari Senin, Selasa, dan Rabu," jelas General Manajer Clarion Kendari Irvan, Kamis (6/7/2017).

    Dihari berikutnya, Clarion mengangkat tema Seafood Fiesta dengan sajian segar dan gurihnya kreasi menu udang, kepiting, pokea, hingga menu khas Asia yakni Mongolian (vegetarian) Negeri Ginseng (Korea), dan menu kolaborasi jepang Indonesia, ayam Yakiniku, yang dibanderol 150 ribu per orang plus tambahan bonus 1 porsi menu yang sama.

    "Kami juga menyediakan spesial menu weekend dengan tema Kampung nelayan, semua masakan ikan bakar dan sejenisnya ada disini, dibanderol harga 99 ribu rupiah per orang," tambahnya.

    Menu yang ditampilkan tiap pekannya, menurut Irvan selalu di variasikan dengan tetap mengedepankan variasi cita rasa lokal dan internasional, hal ini juga yang menjadi ciri khas Hotel Bintang 4 yang berdiri sejak awal 2012 silam ini.

    "Bedanya kita dengan tempat lain, item menu kita lebih banyak, harga yang ditawarkan pun lebih worthed, terjangkau, dengan hidangan menu yang lebih bervariasi," tandas Irvan.(*)


    Penulis | Lala