• Tongkrongan Ramadan di Swiss Bell Hotel

image_title
Ket: Harga promo selama ramadan berbuka dengan menu pilihan dan berkualitas
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI—Selama bulan Ramadan Swiss Bell Hotel memberikan promo bagi yang ingin melakukan buka bersama teman, relasi dan keluarga dengan menu special dan harga pas di kantong. Hal ini dikatakan Publik Relation Swiss Bell Hotel, Tirsa Stephanie pada BUMISULTRA.COM terkait promo selama Ramadhan sampai 24 Juni 2017.

    Bagi masyarakat yang ingin berbuka puasa dan menongkrong bersama sahabat, teman kantor ataupun keluarga, pihaknya menawarkan Nongkrong dan Bukber dengan paket prasmanan. Paket prasmanan ini untuk 30 orang plus 10 orang (gratis), selaian free 10 orang paket ini juga sudah termasuk pemakaian ruangan, setup meja standar, penceramah sebelum buka puasa, souvenir cantik dan gratis es teh. “Paket Nongkrong dan Bukber ini kami banderol hanya dengan Rp3,5 juta dengan berbagai benefit yang kami berikan,” bebernya.

    Bagi yang ingin berbuka rame-rame, paket Bukber adalah pilihan yang tepat. Hanya dengan Rp85 ribu per orang, pengunjung sudah bisa menikmati buka puasa mulai dari takjil hingga berbagai macam pilihan menu makan malam. Untuk pengunjung dengan jumlah 10 orang, free dua orang atau bisa membawa dua orang lagi untuk berbuka puasa bersama tanpa bayar lagi.

     ‘’Jadi paket rame-rame ini berbagai menu pilihan nerupa takjil , jika 10 orang dapat gratis untuk 1 orang,’’ ujar Tirsa di Loby Hotel, Rabu (21/6/2017). (**)


    Penulis | Ama