• Plaza Inn Kendari Hadirkan 3M Bagi Pecinta Kuliner

image_title
Ket: Menu main course Plazainn by Horison
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Mengawali tahun 2020, Plazainn Kendari by Horison kembali menghadirkan berbagai promo menarik yang pastinya akan membuat para tamu menjadi lebih istimewa selama bulan Januari, Februari dan maret.

    "Tema kami kali ini adalah "3M".Merupakan singkatan dari Makin Mau Makan, kepanjangan dari makin mau makan adalah makan ikan, makan ayam, dan makan udang. Ketiganya merupakan menu main course dan sangat kami rekomendasikan khusus bagi pecinta kuliner," ucap General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono Setiabudhi, Kamis (9/1/2020).

    Dia mengatakan, bagi yang menyukai sajian makanan berbahan dasar ikan, kelezatan ikan woku bisa menjadi pilihan yang tepat, dibanderol dengan harga Rp 60.000/nett, ikan woku sudah dapat dinikmati.

    "Namun, bagi yang menginginkan menu alternatif lain, cukup merogoh kocek sebesar Rp 70.000/nett untuk mencicipi sensasi gurih udang goreng mentega dan Rp 61.000/nett untuk ayam saos tiram," terangnya.

    Dia, melanjutkan, tidak beda dengan promo sebelumnya, tiga menu dessert yang direkomendasikan yakni mango mousse dan strawberry mousse, keduanya dibanderol seharga Rp 30. 000, serta avocado mousse with brownies Rp 35. 000.

    Berbeda dengan promo-promo makanan sebelumnya, hal yang menjadikan promo di bulan Januari hingga Maret ini lebih menarik adalah triple fruits dan passion in tamarillo, keduanya dibanderol masing masing dengan harga Rp 40. 000 merupakan minuman yang mengandung berbagai vitamin dan manfaat yakni mengandung vitamin C dan E.
    Seperti diketahui vitamin C dan E dapat meningkatkan kekebalan tubuh serta mencegah kanker.

    Selain itu, dengan membeli satu botol wine seharga Rp 2000.000, tamu hotel pun bisa mendapatkan free satu botol wine.

    "Jadi, tunggu apa lagi? ajak serta seluruh anggota keluarga untuk berlibur sambil menikmati promo-promo menarik di Plazainn Kendari by Horison," tutupnya.


    Penulis | Septiana




Berita Terpopuler