• Plazainn Kendari Hadirkan 20 Menu Baru, Khas Nusantara dan Barat Menyatu

image_title
Ket: Menu baru di Plazainn Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI - Mengawali bulan Oktober 2019, Santan Restaurant yang merupakan outlet dari Plazainn Kendari by Horison, meluncurkan 20 menu baru dengan lebih mengangkat masakan nusantara. Ke-20 menu baru ini bertema fushion, dimana kearifan lokal Indonesia yang lekat dengan budaya ketimuran bertemu dengan modernisasi barat dalam satu cita rasa.

    General Manager Plazainn Kendari by Horison, Priehandhono, menuturkan, pihaknya akan terus mengembangkan inovasi dengan melakukan pembaharuan produk dan program. Hotel bintang tiga ini melakukan gebrakan baru dengan aneka sajian kuliner yang diharapkan mendapat respon positif dari masyarakat luas.

    "Adapun 20 menu Santan Restaurant tersebut terbagi menjadi beberapa pilihan dimulai dari appetizer, main course dan dessert yang lengkap," ungkapnya, Jumat (11/10/2019).

    Diamana, sambungnya, ada aneka nasi goreng seperti nasi goreng cabai hijau, nasi goreng rawon, lamb fried rice, boiled dan pan seared, grilled chicken satay, gindara sambal matah, santan grilled rib eye with potato, half roast orange chicken, pasta dan noodle, prawn pesto pasta, aglio honje duck sambal matah, serta pad thai.

    Adapula, kata Priehandhono, aneka soto seperti soto betawi, rawon surabaya, beef ribs soup, burer dan sandwich, spicy chicken sandwich, salad mushroom bruschetta, imperial caesar salad, roasted beef salad, squid roll, cheese french fries, dan butter edammame. Untuk dessert, Palazainn Kendari menyediakan, fried ice cream dan creme brule.

    "20 sajian tersebut dapat dinikmati di Santan Restaurant setiap hari selama 12 jam yakni mulai pukul 06.00 wib sampai dengan 24.00 wita dengan pelayanan yang prima," terangnya.

    Dia juga menyebutkan, masakan Indonesia saat ini menjadi pilihan dan trend kuliner baru yang dipertimbangkan oleh masyarakat. Plaza Inn Kendari by Horison mencoba merespon dinamika yang berkembang di masyarakat khususnya pecinta kuliner dengan meluncurkan menu-menu baru yang atraktif.

    "Diharapkan dengan peluncuran menu baru ini semakin memperkaya keragaman jenis kuliner sekaligus mampu mendorong peningkatan penjualan di outlet restaurant," harapnya.

    Dirinya menambahkan, peluncuran menu baru yang dilakukan dimaksudkan untuk memperkaya khazanah makanan dan minuman serta memunculkan kreasi baru yang dimiliki. Apalagi, bisnis hotel saat ini menuntut kreatifitas dalam produk serta layanan. Pihak siap merespon dinamika pasar dengan kreatifitas dan tentu saja sumber daya manusia yang berkualitas menjadi kuncinya. (**)


    Penulis | Septiana




Berita Terpopuler