• Sajikan Sensasi Ala Pulau Bokori, Swiss-Belhotel Kendari Sediakan Minuman Ikonik

image_title
Ket: Sajian terkini dari Swiss Belhotel Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI- Selain meluncurkan paket pernikahan baru, yaitu Shanghai Wedding, Swiss-Belhotel Kendari juga meluncurkan minuman terbarunya yang mengisi daftar menu promo Beverage of The Month.

    Public Relations Swiss-Belhotel Kendari, Diane Pascaria Sihombing, promo tersebut awalnya terinspirasi dengan keindahan dan tropisnya Pulau Bokori.

    Oleh karena itu Food and Beverage Manager menciptakan dua jenis minuman, yaitu Swiss-Sunrise dan Bokori Island yang akan memberi kesegaran para tamu, khususnya masyarakat  Kota Kendari. "Dengan menikmati  minuman  jus segar dengan kreasi spesial dari bartender Hotel," tutur Diane, Kamis (18/1/2018).

    Ditambahkannya, Swiss Sunrise dan Bokori Island ini menjadikan  minuman ikonik pada bulan Januari sampai Februari, sehingga sangat disayangkan tidak merasakan sensasi minuman  tersebut..

    Dengan memberikan sensasi yang berbeda dan kesejukan, membuat minuman ini berbeda dengan yang lainnya, serta minuman ini sesuai dikonsumsi dalam segala jenis cuaca, apalagi dengan harga promo yang ditawarkan, yaitu sebesar Rp. 35.000,- nett/ gelas.

    Dengan racikan dan kreasi spesial ini, diharapkan para tamu dapat terus merasa terpesona akan keahlian Swiss-Belhotel Kendari dalam memuaskan keinginan dan memaksimalkan pelayanan dalam industri hotel dan pariwisata. "Segera datang dan nikmati sendiri Swiss Sunrise dan Bokori Island yang tersedia setiap harinya," pungkasnya. (*)


    Penulis | Baim