• Hasil Survey Sementara Paslon Ali Mazi-Lukman Sudah Signifikan

image_title
Ket: Pasangan Ali Mazi dan Lukman Abunawas
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI—Hasil survey sementara pasangan calon gubernur Sultra Ali Mazi-Lukman Abunawas (Aman) sudah cukup  signifikan dengan nilai 51, 84 persen dengan mengunakan lembaga survey lokal.

    ‘’Ini  belum bekerja belum maksimal, baru kerja dipinggiran hasil survey kita sudah lumayan tinggi. Kenapa  saya gunakan lembaga survey local,  karena yang tahu karakter masyarakat daerah pastinya orang daerah juga,’’ ujar Cagub Sultra, Ali Mazi saat jumpa pers dengan wartawan di Resto Pier 29, Minggu (1/4/2018).

    Dikatakan, salah satu lembaga local yang digunakan, LBB dan JSI sudah melakukan survey untuk semua Dapil yang ada di Sultra. Dimana hasilnya cukup memuaskan, karena masyarakat Sultra masih menginginkan figure Ali Mazi untuk memimpin Sultra.

    ‘’Prediksi lembaga suvery figure Aman terus akan mengalami kenaikan Selama ini mereka kira saya tidak maju dalam Pilgub, karena beredar info saya tidak maju setelah saya jelaskan untuk maju kembali sebagai Gubernur Sultra, masyarakat sangat antusias luar biasa  terhadap figure kami berdua pak Lukman Abunawas untuk memimpin Sultra,’’ ujar Cagub nomor urut 1 ini.  

    Selain itu suami Agista Aryani ini menyatakan selain sudah melakukan kunjungan di 17 kabupaten/kota pihaknya juga sudah membentuk Satgas Anti Money Politik.

    ‘’Ternyata respon masayarakat  luar biasa karena selama ini money politik membodohi karakter masyarakat dan Satgas Anti Money Politik  yang dibetuk pak Rajiun Tumada, Bupati  Mubar direspon oleh seluruh masyarakat Sultra,’’ katanya. (**)

     


    Penulis | Ama