• Diduga Pelakor, Oknum Istri Polisi di Muna Salah Sasaran Aniaya Wanita Cantik Ini

image_title
Ket: Inisial L korban penganiayaan yg dilakukan oleh Oknum istri polisi di Muna
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Kejadian yang menimpah lnisial L (25) tahun Wanita cantik, warga Kelurahan Batalaiworu Kecamatan Katobu Kabupaten Muna Provinsi Sulawesi Tenggara dianiaya istri oknum polisi karena dituding selingkuh dengan suaminya alias pelakor.

    Korban yang merupakan Alumni Universitas Haluoleo ternyata akan menuntaskan masa lajangnya dibulan Oktober bersama lelaki pilihannya,  namun tak disangka dirinya mendapatkan perlakuan rak senonoh oleh inisial YHN yang juga diketahui merupakan ibu bhayangkari Polres Muna.

    "Saya bingung tidak tahu sama sekali kenapa tiba tiba saya didatangi sekitar pukul 17.00 sore dirumahku dan ditanya, apa benar kamu mamanya Yanti yang suka jalan sama suamiku..? dan dengan sontak saya jawab bukan karena saya tidak tahu siapa itu mamanya Yanti," ujarnya.

    Lanjut dia (L), tak hanya sampai disitu setela bertanya pelaku YHN langsung mengarahkan pukulan kearah wajahnya dan tendangan namun korban berhasil menangkis serta menghindar sehingga korban hanya menderita luka cakar bagian tangannya.

    "Setelah kejadian itu saya langsung melaporkan ke Polres dan laporan juga sudah diterima serta sudah divisum tapi anehnya pelaku belum ditangkap juga malah bebas berkeliaran,jangan karena istrinya polisi baru ini masalah tidak di proses."pintahnya

    Sementara itu Kaplores Muna,AKBP Agung Ramos Paretongan Sinaga lewat Kasat Reskrim,Iptu Fitrayadi belum bisa memberikan keterangn banyak dikarena masih berada di luar kota. "Saya belum tahu tetap nanti saya coba tanya dipenyidik dulu."pungkasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid