• Owner UD Tilas Ban Rotan Sintetis Bagi-bagi Hadiah Jutaan Rupiah

image_title
Ket: Owner UD Tilas Ban Rotan Sintetis, Hj Sarmila
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Setiap enam bulan sekali owner UD Tilas Ban Rotan Sintetis, Hj Sarmila membagikan  produk yang ada di Toko Ud Tilas Ban dengan nilai jutaan rupiah bagi anggota UD Tilas Ban yang rajin mengikuti live, share postingan jualan yang adai di UD Tilas Ban selama 6 bulan setiap harinya.

    ‘’Saya ingin berbagi dengan anggota atau reseler ku yang selama ini membantu saya memasarkan jualanku, jadi siapa yang rajin share dan ikuti live ku Insya Allah akan masuk anggota untuk dimasukkan namanya lot hadiah besar 6 bulan kedepan,’’ ujar Hj Sarmila usai pengundian lot, kemarin (12/7/2020).

    Anggota UD Tilas Ban sebelum dilot berfoto bersama owner.

    Adapun hadiah tahun ini untuk hadiah utama sofa brekele harga Rp 4 juta, hadiah kedua sofa bakpaw Rp 2 juta , ketiga kursi ban Rp 1 juta serta hadiah keempat dan kelima senilai Rp 500 ribu.

    ‘’Semoga hadiah ini bisa bermanfaat bagi yang dapat. Jadi setiap tahun dua kali saya bagi-bagi hadiah besar. Tapi untuk hadiah kecil tiap hari jumat saya berbagi hadiah dan pulsa,’’ ujar owner yang murah senyum ini.

    Tidak hanya itu, Hj Sarmila juga sering bersedekah di kampung halamannya Pare-pare dan di Kota Kendari,  namun tidak pernah dia ekspos. ‘’Cukuplah saya dan Allah yang tahu,’’ ujar nya merendah.  (*)


    Penulis | redaksi