• Camat Lambandia Ajak Kades Kreatif Meriahkan Hari Kemerdekaan

image_title
Ket: Rakor jelang HUT RI di Kecamatan Lambandia
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77,  Camat Lambandia Supriadi mengajak kepada seluruh para Kepala Desa (Kades), instansi Pendidikan, maupu Puskesmas se - Kecamatan Lambandia Kolaka Timur (Koltim) untuk inovatif dan kreatif dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI. Hal tersebut disampaikan  Supriadi saat Rakor di Aula Kecamatan, Rabu (03/08).

    Dalam rapat bersama di Aula Kantor Kecamatan tersebut, yang di hadiri para Kades, Kapus, pihak pendidikan,  Supriadi mengusulkan agar dalam menyambut kegiatan HUT RI agar setiap Kades membuat kegiatan di Desa masing - masing,

    "Bagaimana para Kades kreatif sudah seharusnya kita semarakan hari kemerdekaan ini, sudah sepantasnya kita melanjutkan perjuangan para pejuang kita terdahulu yang rela mengorbankan jiwa dan raga mereka", imbuhnya.

    Di tempat yang sama Kapolsek Lambandia IPTU Soekotjo juga berharap kepada para kades mamfaatkan moment ini untuk memeriahkan HUT kemerdekaan. Dirinya pun berpesan keamanan dan ketertiban tetap di perhatikan di masing -masing Desa dan kami akan tetap mengawasi, tutupnya.

    Adapun kegiatan yang rencana di mulai sekitar tanggal 9 Desa - Desa sudah memulai kegiatannya, adapun jenis perlombaan yang di lakukan di tiap Desa yakni, lomba kebersihan, balap karung, futsal, bola gotong, hapal Alqur'an, badminton, dan lainnya.(*)


    Penulis | Irwandar