• PT Ceria Letakan Batu Pertama Pembangunan Masjid Baburrahim

image_title
Ket: Management PT Ceria Nugraha Indotama meletakkan batu pertama bangunan masjid Baburrahim Desa Samaenre
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA- PT Ceria Nugraha Indotama melalui divisi CSR dan PPM, melakukan peletakan batu pertama pembangunan masjid Baburrahim Desa Samaenre, Kecamatan Wolo, Jumat (29/07/2022).

    Kepala Desa Samaenre Usman menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PT Ceria Nugraha Indotama, atas bantuan program PPM dengan melakukan pembangunan pondasi masjid Baburrahim Desa Samaenre.

    "Peletakan batu pertama sebenarnya sudah direncanakan dari jauh hari. Alhamdulillah hari ini bisa kita laksanakan, dan itu semua menambah rasa semangat dan rasa syukur kita karena pihak PT Ceria Nugraha Indotama telah membantu Desa Samaenre," kata Usman.

    Mewakili management PT Ceria Nuagraha Indotama Saldi Yunus Nurdin dalam sambutanya mengungkapkan, peletakan batu pertama pembangunan pondasi masjid adalah salah satu program PPM bidang sosial budaya dan program PPM. Ini juga merupakan salah satu mandat yang tertuang dalam dokumen blue print atau cetak biru Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) yang harus di jalankan.

    "Program PPM ini ada 8 pilar, yaitu pendidikan, kesehata, sosial budaya, kemandirian ekonomi, lingkungan, infrastruktur, kelembagaan Masyarakat dan teknologi informasi, serta program yang di jalankan hari ini adalah salah satu program sosial budaya," ungkapnya.

    Saldi berharap program ini di kawal bersama oleh masyarakat dan pemerintah, sehingga berjalan dengan baik dan paling utama mengedepankan transparansi. (*)


    Penulis | Armin Arsyad