• Dua Unit Rumah Lorong Pam di Muna Ludes Terbakar

image_title
Ket: Kondisi Rumah terbakar di Jalan, Kasuari, Kelurahan Raha III
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Dua unit rumah di lorong Pam tepatnya di Jalan Kasuari, Kelurahan Raha III habis dilahap Sijago Merah. Api yang dengan cepat merembet membuat kediaman pemilik anggota Satpol PP Muna rata tanah tanpa meninggalkan apa apa.

    La Jain pemilik Rumah ditemui di Tempat kejadian cuman bisa pasrah meratapi musibah itu. sedangkan sang istri hanya bisa menangis histeris. Bagaimana tidak, satu satunya tempat berlindung dari panas dan hujan diratakan Sijago merah tanpa meninggalkan apapun.

    "Saya tidak tau pada saat kejadian. Karena lagi berada diluar. yang lihat api muncul itu anak saya. Katanya dari belakang rumah yang terbakar," ucapnya, Jumat (14/1/2022)

    Meski pihak pemadam kebakaran sudah berusaha semaksimal munkin namun api yang dengan cepat merambat. Bahkan dua mobil pemadam pun dikerahkan. Musibah tersebut menghanguskan berkas berkas penting yang ada didalam rumah. Barang barang berharga tak ada satupun yang bisa diselamatkan begitu pula dengan Ijazah.

    "Isi dalam rumah semua habis terbakar bahkan berkas berkas penting ikut hangus." Tandasnya

    Pantauan di lapangan, satu unit rumah panggung yang terbakar tidak memiliki penghuni sedangkan satunya ditempati pemiliknya. Sementara sang istri hanya bisa pasrah dan menangis. (*)


    Penulis | Ali Once







Berita Terpopuler