• Ibu dan 4 Anaknya Tenggelam di Kolut, 2 Ditemukan Meninggal 2 Masih Pencarian

image_title
Ket: Ilustrasi
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLUT - ibu dan empat anaknya yang terseret dan tenggelam saat menyeberang di sungai  Desa Pundoho, Kecamatan Pakue Utara,  Kabupaten Kolaka Utara (Kolut) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) berhasil  ditemukan. Namun, naas bagi ibu Rahma  dan anaknya bernama Nur Aqila Asaahra ditemukan dalam kondisi meninggal dunia, dua lagi anak almarhumah belum ditemukan yaitu Nur Qasidah dan Nur Aisyah. Sementara Arsyad  dalam tragedi pukul 15.00 Wita, Rabu (24/11/2021) berhasil Selamat.

    Kepala Sub Penerangan Masyarakat Kasubsi Penmas Polres Kolut, Aiptu Hari Hermawan,SH  membenarkan atas ditemukannya ibu dan anaknya dalam kondisi sudah  tidak bernyawa dalam peristiwa tengelamnya ibu dan empat anaknya di sungai Puundoho tersebut.

    "Bersama warga, Bhabimkantibmas, Babinsa menyusuri sungai melakukan pencarian, satu korban ditemukan pingsan, dua lagi dalam kondisi sudah tidak bernyawa,dan dua korban belum ditemukan," ungkap Hari Hermawan kepada Bumisultra.com

    Diceritakan Hari Hermawan, kejadianya bermula, saat  Ibu dan empat anaknya ini hendak pulang dari kebun dan menyeberangi sungai, saat kelimanya berada ditengah sungai, tiba-tiba air bah datang begitu cepat sehingga ibu dan ke empat anaknya hanyut dan tenggelam.

    "Saat ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa bersama masyarakat masih melakukan pencarian. (*)


    Penulis | Bahar