• Lomba Kelurahaan Provinsi, Lahundape Wakili Kota Kendari

image_title
Ket: Ketua TP-PKK Kota Kendari Hj.Sri Lestari bersama anggota Foto: Kominfo Kota Kendari
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI--Dua Kelurahan di Sulawesi Tenggara (Sultra) mengikuti Penilaian Lomba Kelurahan tingkat provinsi tahun 2021 sesuai Peraturan Dalam Negeri (Permendagri) No. 81 tahun 2015 tentang Evaluasi Perkembangan Desa dan Kelurahan.

    Dalam kegiatan itu Kelurahan Lahundape Kecamatan Kendari Barat Kota Kendari menjadi salah satu dari peserta yang mengikuti ajang tersebut.

    Asisten Administrasi Pemerintah Kota (Pemkot) Kendari Susanti menegaskan bahwa pihaknya optimis dapat meraih peringkat terbaik di lomba tahun ini, sebab hal itu akan memotivasi kelurahan lainnya yang berada di Kota Kendari.

    “Kedepannya kami berharap partisipasi kelurahan lahundape dalam perlombaan ini dapat menciptakan motivasi, kreasi dan inovasi pembangunan di 65 kelurahan yang ada di kota kendari,” ujar Susanti.

    Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sultra Laode Fali Awaludin berharap Kota Kendari menjadi perwakilan Sultra dalam lomba yang akan digelar berikutnya.

    “Lomba kelurahan tingkat provinsi ini hanya di wakili oleh dua kelurahan yang pertama dari buton utara dan yang kedua dari kota kendari, mudah-mudahan sesuai dengan penilaian objektif tim. Saya pun tidak bisa mengintervensi karena ini di lakukan secara profesional dan kita berdoa mudah-mudahan kota kendari bisa mewakili provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkapnya.

    Sementara itu, hal senada disampaikan oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Desa Provinsi Sultra Laode Fali Awaludin berharap Kota Kendari menjadi perwakilan Sultra dalam lomba yang akan digelar berikutnya.

    “Lomba kelurahan tingkat provinsi ini hanya di wakili oleh dua kelurahan yang pertama dari buton utara dan yang kedua dari kota kendari, mudah-mudahan sesuai dengan penilaian objektif tim. Saya pun tidak bisa mengintervensi karena ini di lakukan secara profesional dan kita berdoa mudah-mudahan kota kendari bisa mewakili provinsi Sulawesi Tenggara,” ungkapnya. (*)

    Sumber : Kendarikotagoid/Kominfo Kendari


    Penulis | Oktavia