• Masyarakat Sambut Meriah Kampanye Perdana Pasangan Bersatu

image_title
Ket: Suasana Kampanye yang tetap gunakan protokol kesehan di Desa keisio
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR - Kampanye perdana pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Kolaka Timur (Koltim) H.Tony Herbiansah dan H. Baharudin berlangsung meriah dan mendapat respon positif dari masyarakat yang menghadiri kampanye pertemuan terbatas dari pasangan berakronimBersaTU ini.

    Di Kecamatan Lalolae misalnya, pasangan bersaTU menggelar pertemuan terbatas di 3 desa yakni Keisio, Lalolae dan Wesalo. Di tiga tempat ini Paslon bersatu mendapat sambutan hangat dari masyarakat.
    Rapat terbatas yang dihadiri tidak lebih dari 50 orang sesuai protokol kesehatan pencegahan Covid 19 inipun terlihat penuh keakraban. Masyarakat yang telah begitu mengenal sosok H. Tony Herbiansah dan H. Baharuddin pun sontak tanpa komando langsung meneriakkan kata kata bersatu lanjutkan pembangunan.

    Dihadapan rakyatnya H. Tony Herbiansah menyampaikan ajakannya untuk tetap bersatu mendukung dirinya bersama H. Baharuddin untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintisnya selama 5 tahun terakhir.
    " Saya tidak perlu berjanji karena saya yakin masyarakat sudah menikmati dampak pembangunan yang sudah kita laksanakan selama ini, bersama H baharuddin, saya yakin visi misi kami untuk mewujudkan Kolaka timur sebagai wilayah agrobisnis yang sejahtera, akan dapat kita laksanakan," ujarnya.

    Senada dengan H. Tony Herbiansah. Calon wakil bupati H. Baharuddin yang didaulat menyampaikan sambutan juga menegaskan jika diri telah berkomitmen untuk membantu H. Tony Herbiansah dalam melaksanakan Roda pemerintahan jika kelak menjadi pemenang pilkada.
    "Saya optimis dengan dukungan masyarakat yang luar biasa untuk kami melanjutkan pembangunan, Insha Allah kami akan tampil sebagai pemenang" ujar anggota DPRD Koltim dari partai PKS ini.

    Mantan kepala SMA 1 Ladongi yang juga Solah ulama ini mengatakan jika terpilih, dirinya akan membantu bupati untuk lebih memajukan dunia pendidikan di Koltim. Mengingat sebelum terjun ke dunia politik dirinya merupakan seorang berlatar belakang dunia pendidikan.

    Sementara itu antusias serupa juga ditunjukan masyarakat desa Watupute Kecamatan Mowewe saat bertatap muka langsung dengan Paslon BersaTU. H.Musrim tokoh masyarakat Mowewe menyampaikan ucapan terima kasih atas berbagai pembangunan yang telah dirasakan masyarakat Mowewe.

    "Salah satunya adalah listrik PLN yang sudah menyala 24 jam, jelas ini adalah campur tangan bapak bupati, saya yakin tidak satupun program pembangunan dari pusat yang masuk ke Koltim ini tanpa adanya usulan dan rekomendasi dari bapak bupati, untuk itu sudah selayaknya masyarakat Mowewe BersaTU untuk memenangkan bapak Tony Herbiansah dan bapak H. Baharuddin," ujar mantan desa Watupute yang disambut teriakan lanjutkan oleh masyarakat.

    Ditempat terpisah Ketua DPD Partai Nasdem Koltim Yudo Handoko mengatakan, sejak dimulainya kampanye, tim Bersatu cukup kewalahan memenuhi permintaan masyarakat untuk melakukan pertemuan dengan paslon BersaTU.
    "Ditengah antusias masyarakat kami juga tetap menjaga agar pelaksanaan kampanye tetap memperhatikan protokol covid. Semua warga yang datang harus menggunakan masker, kalau ada yang datang tidak pakai masker kami berikan, di lokasi kampanye juga kami siapkan alat pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan," kata ketua fraksi Nasdem DPRD Koltim ini.

    Politisi muda peraih sudara terbanyak di dapil 3 ini. Optimis dengan kerja tim pemenangan yang mengedepankan kampanye santun dan tertib, Paslon bersaTU akan mampu meraih simpati masyarakat untuk memenangkan pertarungan.
    "Dukungan 4 parpol yakni nasdem, golkar, PKS dan PBB, serta soliditas tim akan mampu mengantarkan Paslon kami untuk memenangkan pilkada," pungkasnya.(*)


    Penulis | Irwandar