• AMPG Berdiri, Menopang Golkar Sebagai Sayap Organisasi Pemuda

image_title
Ket: Pengukuhan sekaligus pelantikan ketua dan anggota AMPG Kabupaten Wakatobi oleh ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Wakatobi, H.Arhawi,SE.,MM di Villa Dasita, Sabtu (8/8/2020)
  • Share

    BUMISULTRA

    WAKATOBI - Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kabupaten Wakatobi, Ahmad Billfaqih bersama jajarannya akhirnya dikukuhkan dan dilantik oleh ketua DPD II Golkar, H.Arhawi di Villa Dasita.  Sabtu (8/8/2020)

    AMPG merupakan sayap organisasi pemuda partai berlambang pohon beringin pertama berdiri di Wakatobi. Kendati, telah ada sejak kurun waktu 9-11 Februari 2002 silam yang lahir dari rahim partai Golkar sendiri.

    Ahmad Billfaqih menyampaikan kesanggupannya memimpin organisasi sayap muda itu. Ia akan memastikan organisasi sayap Golkar terus mengawal seluruh program partai dan siap memantapkan ideologi kekaryaan dalam kerja-kerja nyata politik.

    "Sebagai kawah candradimuka Partai Golkar, AMPG Wakatobi akan terus melahirkan kader-kader muda partai yang berintegritas dan militan," kata Ahmad Billfaqih.

    Agil sapaan akrab Ahmad Billfaqih optimistis, AMPG Wakatobi bisa menjadi magnet bagi kelompok milenial di luar Golkar agar tertarik berpolitik. AMPG Wakatobi juga bakal mengajak anak muda mengabdi untuk daerah.

    "AMPG memiliki peran strategis ke depannya untuk menjadi daya tarik bagi anak muda Wakatobi yang ingin berbuat lebih bagi daerah dengan masuk ke dalam sistem politik," ucapnya

    Tak tanggung-tanggung. Ahmad Billfaqih akan langsung melakulan konsolidasi internal guna membangun strategi dan program. Terlebih Wakatobi menghadapi Pilkada serentak 2020 kedepan.

    "Kami akan menyatukan segala potensi kekuatan yang dimiliki AMPG Wakatobi untuk menjadi satu tarikan nafas perjuangan yang solid," tutupnya.(*)


    Penulis | La Ilu Mane