• Satu Lagi Yayasan Sekolah Dasar Kembali Diresmikan Arhawi

image_title
Ket: Bupati Wakatobi,H.Arhawi meresmikan SD It Al Qubra, Yayasan Al Madani
  • Share

    BUMISULTRA

    WAKATOBI - Bupati Kabupaten Wakatobi Sulawesi Tenggara (Sultra), H.Arhawi akhirnya menggunting pita tanda peresmian sekolah dasar (SD) It Al Qubrah berlokasi dilingkungan Ogu'u Kelurahan Wanci,Wangi-Wangi, Kamis (6/8/2020)

    SD tersebut merupakan sekolah yayasan Al Madani yang baru saja dibangun guna mendorong minat belajar siswa lewat didikan para pendidik yang ahli dibidangnya.

    Turut hadiri ketua DPRD setempat, H.Hamiruddin selaku pembina Yayasan Al Madani,anggota forkopimda,kepala OPD,ketua tim penggerak PKK Kabupaten Wakatobi Hj.Syafariah Arhawi serta para kepala sekolah dan guru.

    Dalam sambutanya Bupati Wakatobi,H.Arhawi memberikan apresiasi atas terimplementasinya program wakatobi bersinar di bidang pendidikan dan keagamaan sehingga yayasan terus bediri di Wakatobi.

    Arhawi juga berharap agar kedepannya sekolah ini akan terus berkembang agar mampu menopang keilmuan pada generasi-generasi penerus yang religius.

    Selain itu, ia pun berharap agar semua stakeholder bahu membahu mewujudkan Visi-Misi Kabupaten Wakatobi dengan taglinenya Wakatobi Bersinar yang telah diprogramnya 4 tahun lalu.

    Agar diketahui, selain SD It Al Qubrah dibawah kewenanganan Yayasan Al Madani. Sebelumnya, Pemda Wakatobi telah dilakukan peresmian serupa yakni TK Al Qubrah dan telah menamatkan kurang lebih 200 alumni. (*)


    Penulis | La Ilu Mane