• Gunakan Viar, Lurah Watonea Keliling Bagikan Sembako ke Warganya

image_title
Ket: Lurah Watonea, Laode Ahmad Ferly
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Kerja keras Lurah Watonea di tengah Pandemi Covid-19 patut diapresiasi. Mengunakan alat kendaraan Viar, Laode Ahmad Ferly turun langsung kelapangan bagikan sembako kepada warganya yang sama sekali belum tersentuh bantuan.

    Menurut Ferly, Sembako ini diperuntuhkan hanyalah kepada masyarakat yang sangat membutuhkan. apalagi ditengah penyebaran covid-19 banyak warga yang kehilangan mata pencaharian.

    "Kemarin saya ditemani Babinsa watonea sudah membagikan 120 paket sembako. tiap kepala keluarga kita berikan telur satu rak, indomi satu dos, minyak, dan beras 25 kg,'' katanya pada Bumisultra, Rabu (3/6/2020).

    Meski sebelumnya pembagian paket sembako ini sudah dilakukan, namun ketua RT, RW kembali melakukan pendataan dan masih ada warga yang sama sekali belum tersentuh bantuan yang berasal dari pemerintah daerah.

    "Saya arahkan RT, RW kembali mendata, dan mashi ada yang belum dapat, sehingga kemarin kita kembali turun membagikan. pembagian ini bukan dobol tetapi kita berikan kepada yang belum dan layak sekali dapat. dan kami akan usulkan kembali." ujarnya.

    Ferly juga berharap semoga wabah virus ini secepatnya berkahir. Sehingga masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kalah. Mengingat dampak covid-19 sangat mempengaruhi perputaran ekonomi dan mata pencaharian warga.

    "Kita tetap mengikuti anjuran Pemerintah, Budidayakan pola hidup sehat, dan selalu rajin cuci tangan, menggunakan masker setiap berpergian dan jaga jarak.'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid