• Penyerahan BLT DD Polemaju Jaya Koltim untuk Warga Miskin

image_title
Ket: Foto bersama penerima BLT DD bersama Kades Polemaju Jaya, Babinkamtibmas, sekcam Poli polia dan PD.
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA TIMUR-- Dari 16 Kepala Keluarga (KK)  penerima mamfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 Desa Polemaju Kecamatan Poli - Polia Kabupaten Kolaka Timur (Koltim), Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra)  di antaranya 3 orang Lansia dengan penyakit kronis menahun yang diserahkan  yang disaksikan Babinkamtibmas Polsek Ladongi, Jumat (22/05/2020).

    Kepala Desa (Kades) Polemaju A.Sahabuddin dihadapan para penerima mamfaat mengatakan DD Polemaju tidak berkurang namun dialihkan ke BLT untuk membantu warga khsusnya warga miskin yang terdampak covid-19.

    "Termasuk di dalamnya ada 3 Lansia yang berpenyakit kronis, dan 16 orang ini bukan penerima PKH, rastra dan BST, selanjutnya para penerima mamfaat ini melalui proses pendataan serta musyawarah,''  kata Sahabuddin.

    Sekcam Poli -Polia Sulaiman mewakili Camat mengharapkan agar penerima BLT ini dananya dimanfaatkan untuk kebutuhan selama masa pandemi corona ini, yang jelas DD tidak berkurang namun dialih fungsikan ke BLT.

    Hadir dalam penyerahan BLT tersebut yakni, Babinkamtibmas Polsek Ladongi, Sekcam Poli Polia serta Pendamping Desa Kecamatan Poli - Polia. (*)


    Penulis | Irwandar