• Mayat Yang Tenggelam di Dermaga Pelelangan Raha Sudah Ditemukan

image_title
Ket: Korban yang tenggelam di dermaga pelelangan ikan pasar laino ditemukan Tim Sar Gabungan Sultra
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA-Mayat pria tanpa identitas yang dinyatakan hilang beberapa hari lalu diperairan dermaga pelelangan Laino Raha akhirnya ditemukan Tim Sar Gabungan Sulawesi Tenggara.

    Kondisi jenazah saat itu dalam posisi terapung dengan menggunakan baju kos berwarna orens dan celana panjang levis tampak warna hitam. sedangkan ciri ciri korban belum diketahui pasti.

    Rescue Basarnas Sultra, Hafin mengatakan, Setelah mendapat laporan korban tenggelam di dermaga pelelangan ikan laino raha pihaknya bersama tim langsung menuju lokasi TKP dan menyisir sekitaran tenggelamnya Warga Muna.

    Kata Hafin, Pukul 08.06 Wita, jenazah ditemukan oleh tim sar gabungan kurang lebih 100 meter dari lokasi tenggelam dalam keadaan meninggal dunia dan posisi mengapung di air.

    "Setelah korban kita temukan kemudian pukul 09.00 wita  diserahkan kepada pihak rumah sakit umum Raha yang selanjutnya dilakukan proses identifikasi."Ujarnya, Rabu (9/10/2019).

    Sampai berita ini di turunkan, Identitas korban belum di ketahui bahkan belum ada satu keluarga korbanpun yang datang. dan saat ini jenazah berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Raha.


    Penulis | Ali Rasyid S