• Tidak Terima Ditegur Mengisi BBM Dalam Jergen di SPBU Lapai, Warga Aniaya Wartawan di Kolut

image_title
Ket: Korban pemukulan yang juga wartawan media online di Kolut
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLUT ----Karena terlalu lama mengantri untuk mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM )jenis Premium,   Rusman ( 35 ) seorang Jurnalis dari Media Online. di Sultra, terpaksa menegur dan memotret mengunakan HP warga yang sedang mengisi jenis bensin mengunakan Jergen di dalam bak mobil, tidak  terima teguran dari warga yang tak lain seorang wartawan zona Sultra ini,   Andi Anto,  yang pengecer  sebelumnya mengantri,   aik pitam  lantas  menganiaya korban.

    "Saya sudah laporkan ke pihak berwajib atas penganiayaan ini, LP- nya sudah terbit dengan nomor :STPL /06/V/2019/Sultra/RES KOLUT/SEK NGAPA. sebagai wartawan saya akan kawal kasus ini, dan pihak SPBU harus juga  bertanggung jawab dalam  kasus ini, karena terjadinya penganiayaan terhadap saya  di picu oleh oknum karyawan SPBU Lapai yang mengisi Jergen dan bak mobil yang telah dimodifikasi,"  kata Rusman kepada Media  Bumisultra.com   Rabu (15/5/2019)

    Dikatakannya,  dalam kejadiannya,   sekitar pukul 08.40 (Wita )  pagi mobil yang di tumpangi bersama dua rekannya hendak mengisi Bahan Bakar Minyak ( BBM ) jenis Premium di SPBU Lapai dan Mengantri bersama warga.

    "Karena saya mengantri terlalu lama, saya turun dan mendekati petugas SPBU yang sedang melakukan pengisian Jergen  dalam bak mobil yang berjejer Jergen dan menegur  petugas serta  hendak mempotret lewat HP,  tetapi  tiba - tiba saya di pukul dari arah  belakang  oleh orang tak di kenal,  tepat di dekat telinga saya, ternyata orang tersebut bernama Andi Anto yang juga  seorang  pengecer, yang juga turut antrian, marah  setelah saya  menegur  petugas,"   jelasnya .

    Menurut warga yang tidak mau di sebutkan namanya,   pembiaraan, sudah lama terjadi  di  Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum ( SPBU )Bernomor 74.935.02   beralamat kelurahan Lapai Kecamatan Ngapa Kabupaten Kolaka Utara ( Kolut ) Sulawesi Tenggara ( Sultra ) pasalnya,  antrian yang panjang yang di picu pengisian BBM oleh oknum Karyawan SPBU  mengunakan Jergen dan bak mobil yang telah di modifikasi,  (*)


    Penulis | Bahar