• Kondisi Cuaca, Pesawat Ditumpangi Watimpres Delay

image_title
Ket: Dewan Kehormatan Presiden (Watimpres),Jan Darmadi bersama istri dan rombongannya akhirnya tiba di Bandara Matahora, Kamis (14/3/2019)
  • Share

    BUMISULTRA

    WAKATOBI - Pesawat komersil Wings Air bernomor ATR 72-500 yang ditumpangi anggota Dewan Kehormatan Presiden(Watimpres),Jan Darmadi bersama istri dan rombongannya akhirnya tiba dibandara Matahora pada kamis(14/3/2019) sekitar pukul 17.45 Wita.

    Pendiri dari Jakarta Setiabudi Internasional tahun 1975 sekaligus pemilik Hotel Mandarin Jakarta, Mercure Ancol, Jakarta Theater dan Setiabudi Building ini seharusnya sesuai jadwal awal tiba sekitar pukul 15.30 wita namun diduga molor akibat cuaca yang tak bersahabat.

    "Memang beberapa hari ini pesawatnya delay karena cuaca dan sekarang pukul 16.38 wita masih landing di Bandara Betombari Kota Baubau,'' ucap salah satu staf Bandara Matahora,Nur Afni.

    Sesuai surat nomor B-127/Ses.Watimpres/DI.01.01/03/2019 yang ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Tenggara(Sultra) bertujuan melangsungkan kunjungan kerja guna menghimpun informasi mengenai peluang dan tantangan dalam pengembangan potensi Sulawesi Tenggara.

    Rombongan sebanyak 13 0rang adalah tim kajian pengembangan potensi wilayah propinsi Sultra. Selama di Kabupaten Wakatobi kurun waktu dua hari lamanya pada Kamis-Sabtu (14-16/3/2019) akan melakukan peninjauan Kampung Wisata Bajo,Benteng Keraton Liya dan Marina Beach Kepulauan Wangi-Wangi. (**)


    Penulis | La Ilu Mane