• Rajiun Tumada : Atlit Mubar harus Optimis dan Pulang Membawa Kemenangan

image_title
Ket: Bupati Muna Barat, LM Rajiun Tumada bersama Wakil Bupati mengunjungi para atlit cabor Mubar
  • Share

    BUMISULTRA

    KOLAKA--Sebagai sosok Kepala Daerah yang peduli akan nasib atlitnya, Bupati Muna Barat LM  Rajiun Tumada tak mau hanya duduk diam. Sosok pemimpin yang memilik jiwa tegas langsung melakukan kunjungan kesemua atlit Cabor Mubar untuk memastikan kelengkapan fasilitas para petarung di Porprov ke XIII Sultra Kolaka.

    Rajiun berpesan agar semua atlit tetap menjunjung tinggi suportivitas karena ada filosofi mengatakan  bahwa dalam bertandingan disiplin itu merupakan nafas  , prestasi adalah tujuan persatuan dan kesatuan serta persaudaraan dan silaturahim adalah segala-galanya.

    "Kami harus tetap optimis dalam ajang ini agar kedepannya bisa meraih kemenangan dan membawa pulang medali ," ujar Rajiun sembari memberi semangat kepada para atlit, Kamis (6/12).

    Selain itu, mantan Kasat Satpol PP Sultra juga menegasakan  kepada semua para pelatih sampai oficial untuk tetap memperhatikan kelengkapan, kebutuhan para atlit, karena itu adalah dasar yang utama agar dipertandingan nanti bisa membawa pulang medali serta menjaga pertisi daerah pada umumnya.

    "Untuk itu kepada semua atlit agar bertanding dengan penuh sprtifitas,apa lagi ini merupakan momentum sebagai ajang mencari atlit yang nantinya siap bersaing dikanca nasional,'' tandasnya. (*)


    Penulis | Ali Rasyid