• Bupati Muna Siapkan Bonus Rp 15 Juta Bagi Atlit Berprestasi

image_title
Ket: Bupati Muna Rusman Emba
  • Share

    BUMISULTRA

    MUNA--Untuk menciptakan atlit yag berprestasi Bupati Muna LM Rusman Emba diam diam membuat kejutan,  sebagai bentuk dorongan dan motivasi bagi para atilit yang sedang bertarung diajang pekan olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Tenggara (Sultra) ke XIII di Kabupaten Kolaka.

    Kejutan itu dikemas dalam bentuk hadiah berupa uang yang nominalnya lumayan besar dimana diperuntuhkan oleh para atlit yang kedepananya bisa mengharumkan nama daerah dengan membawah pulang medali emas.

    "Kita sudah siapkan bonus hadiah bagi para atlit yang bisa raih medali emas,hadiahnya lumayan besar yakni uang Rp 10 juta bahkan sampai Rp 15 juta." bebernya saat ditemui awak media, Rabu (5/12/2018).

    orang nomor satu di Bumi Sowite meyakini adanya semangat juang yang besar serta kekompakan guna membanggkan nama daerah kabupaten muna diajang porprov kolaka kendatipun ada kekurangan namun bisa saling memahami satu sama lain demi tercapainya juata umum diajang Porprov ini.

    "Perlombaan ini empat tahun sekali dilaksanakan,dan ini kesempatan buat kami atlit muna unutk unujuk gigi dengan membuktikan bahwa kami punya potensi untuk menyabet medali disemua cabang olah raga." tandasnya.


    Untuk diketahui, Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra ke XIII digelar di Kabupaten Kolaka dengan diikuti 32 Cabang Olahraga dari 17 Kabupaten/Kota. (*)
     
     
     
     


    Penulis | Ali Rasyid