• Masuk 16 Besar, GERANAT dan Kekar Bajo Sultra Apresiasi Tim Futsal Pers Konut

image_title
Ket: Tim Futsal Pers Konut berfoto bersama sesaat sebelum berlaga di 16 besar.
  • Share

    BUMISULTRA

    KENDARI-Kemenangan tim futsal Pers Kabupaten Konawe Utara (Konut), Sulawesi Tenggara (Sultra), melaju di 16 besar dalam pertandingan futsal Liga Media lll Kendari Pos 2018 di Plaza Kubra Kendari, mendapat apresiasi besar dari Kerukunan Masyarakat Besar (Kekar) Bajo Sultra dan Gerakan Anti Narkoba (GERANAT) Konut.

    Bagaimana tidak, usaha, kerja keras dan semangat dalam berlaga di lapangan hijau, para jurnalis asal bumi oheo ini mampu membawa nama Konawe Utara menjadi yang terbaik mulai dari babak pengisian sampai masuk ke 16 besar.

    Yang lebih membanggakan, daerah yang dimimpin Ruksamin-Raup itu keluar sebagai juara full A di laga bergensi tersebut. Babak penyisian tim futsal Pers Konut menumbangkan tuan rumah tim Kendari Pos dengan skor 6-2, selanjutnya putaran ke dua merobek lawan Warta Sultra dengan skor 6-3.

    Ketua GERANAT Konut, Gafur mengatakan, pujian itu patut di berikan kepada para pewarta atas perjuagannya menitihkan keringat membela daerah Konawe Utara di ivent bergengsi itu. Liga Media lll di buka oleh Kapolda Sultra bersama Wakil Gubernur Sultra dan di ikut oleh seluruh jurnalis, humas Pemda dan Polda yang berada di wilayah Kabupaten dan Kota se-Sultra.

    "Ini sebuah langkah dan perjuangan positif untuk kemajuan dan perkembangan generasi penerus kita. Bakat merupakan modal kita untuk memajukan daerah dan generasi muda keluar dari pengaruh negatif seperti, narkoba, miras dan premanisme,"Kata pria bergelar magister hukum ini.

    Dirinya berharap, semangat yang ada terus di tingkatkan, tidak mudah putus asa, selalu rendah hati, menanamkan jiwa sportifitas dan menjadikan ajang turnament futsal sebagai ajang silatruahmi untuk mempererat tali persatuan dan persaudaraan sesama umat manusia.

    Selain itu juga perwakilan Kekar Bajo Sultra wilayah Konut, Kahar memberikan aplous untuk kemenangan tim pers konut. Dan berharap, hal tersebut dapat menjadi contoh serta motivasi untuk para generasi penerus pecinta bola mania di wilyah Konut.

    "Atas nama Kekar Bajo Sultra menyampaikan selamat atas kejayaan tim futsal pers Konut dlm turnamen futsal Liga Media III Kendari POS. Semoga tim Konut meperoleh hasil terbaik Amin,"tulis Kahar pada pesan group Whats App Konawe Utara. Com.

    Tim Futsal Pers Konut di Isi, Jefri Ipnu (Captain), Suhardiman (Kiper), Helmin, Murtaidin, Upi, Bima, Keke, Sulham, Irwan. (*)


    Penulis | Suhardiman Sawali