• Peduli Bencana Palu, Pemda Butur Salurkan Bantuan

image_title
Ket: Ketua TP. PKK Kab. Buton Utara Dra. Hj. Siti Rabiah Abu Hasan, Asisten Administrasi Umum Zunaini, SE. dan Kepala Bappeda Butur Harmin Hari, SP. M.Si,  di pelataran rumah jabatan bupati daerah setempat, Jumat, (12/10/2018).
  • Share

    BUMISULTRA

    BURANGA,--Pemerintah Daerah Kabupaten Buton Utara (Butur) memberangkatkan tiga buah truk yang memuat berbagai keperluan korban gempa dan tsunami Palu & Donggala Sulawesi Tengah.

    Pemberangkatan bantuan ini dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Buton Utara Drs. Muhammad Yasin, dan didampingi oleh Ketua TP. PKK Kab. Buton Utara Dra. Hj. Siti Rabiah Abu Hasan, Asisten Administrasi Umum Zunaini, SE. dan Kepala Bappeda Butur Harmin Hari, SP. M.Si,  di pelataran rumah jabatan bupati daerah setempat, Jumat, (12/10/2018).

    Sekretaris Daerah Kabupaten Butur berharap agar seluruh bantuan yg disalurkan tersebut tepat sasaran.

    "Saya berharap semua dilancarkan dalam perjalananya tidak mengalami kendala baik gangguan keamanan maupun hambatan lainya, yang pasti urusanya lancar sampai tujuan", ungkap Yasin.

    Truk yang digunakan untuk memuat sejumlah bantuan sandang dan pangan tersebut merupakan kendaraan milik BPBD Butur, Pol PP dan Dinas Sosial Kab. Buton Utara.

    Iringan kendaraan menuju Kendari dipimpin langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesara Moh. Amaluddin Mokhram, dan diikuti oleh Kadishub Butur Kepala BPBD Butur, serta Kadis Sosial Buton Utara. (*)


    Penulis | Adar