• Reses, Joni Munadi Awal Tampung Aspirasi Pemuda

image_title
Ket: Joni Munadi Awal bersama Pemuda Kota Baubau
  • Share

    BUMISULTRA

    BAUBAU - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Kota Baubau, dari Dapil I Joni Munadi Awal gencar menampung aspirasi masyarakat melalui reses. Memberdayakan UKM serta pemberdayaan pemuda merupakan beberapa programnya saat ini.

    Ketua Komisi II DPR Kota Baubau tersebut mengaku akan terus bersilaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat termaksud pemuda untuk mendengarkan dan menangkap semua aspirasinya.

    "Silaturahmi ini masih dalam rangkaian reses, targetnya jelas mendengarkan aspirasi dan alhamdulillah saat ini saya bersama pemuda hebat di Kota Baubau, kami banyak tukar pikiran serta masukan, dengan perbincangan sederhana ini," ungkapnya, Kamis (13/09/2018)

    Pemuda yang suka dengan sarung Buton ini mengungkapkan, saat ini pemuda sangat membutuhkan fasilitas atau wadah untuk tempat berekspresi menyalurkan banyak bakat dan potensi agar muncul Fildan - Fildan lainnya, serta atlet-atlet berprestasi lainnya.

    "Suport adalah langkah awal dari kami, saya pikir saat ini pemuda perlu kita kasi ruang agar menjadi tempat penyaluran bakat dan potensi dari mereka, agar terus muncul Fildan yang lainnya, dan beberapa atlet berprestasi lainnya," tuturnya.

    Joni menambahkan semua aspirasi atau masukan pemuda ini akan di tampung dan di teruskan ke DPR untuk disuarakan. "Aspirasi adik-adik kita hari ini akan saya tampung dan suarakan di DPR, saya pikir dari saat ini kita harus memfasilitasi para pemuda karena pemuda adalah generasi penerus bangsa saat ini," tutupnya.(*)


    Penulis | Alamsyah Pradipta








Fokus