• Mourinho ''Saya dan pemain sudah mencoba yang Terbaik''

image_title
Ket: Jose Mourinho (Goal91.com)
  • Share

    BUMISULTRA

    Jose Mourinho, Selaku Manajer Manchester United tetap Ikhlas dan memberikan pujian kepada pemainnya sekalipun kalah 1-2 dari Sevilla. Pelatih MU itu juga memuji pelatih lawan, Vincenzo Montella.  Hal ini diungkapkan Jose Mourinho seusai pertandingan Manchester United vs Sevilla pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari WIB.

    Sevilla menang 2-1 berkat dua gol Wissam Ben Yedder (74' 78'). Tuan rumah hanya sempat memperkecil ketinggalan dengan gol Romelu Lukaku (84').  "Saya berpikir penampilan kami tidak buruk. Saya dan pemain sudah mencoba yang terbaik tetapi tetap kalah, inilah sepak bola," kata Mourinho seperti dikutip dari BBC Sport.

    Menurut manajer berkebangsaan Portugal itu, MU - sudah memulai laga dengan baik. Mereka menguasai 15 menit pertama, namun sebuah gol mengubah jalannya pertandingan. "Perubahan yang bagus dari Montella dengan memasukkan Ben Yedder. Kami mempunyai banyak peluang, namun gol pertama Sevilla membuat perubahan," ucapnya.

    Meskipun bermain di kandang Man United, Sevilla ternyata bermain lebih efektif. Dari data statistik tercatat Sevilla melepas 21 tembakan 6 di antaranya tepat sasaran. Berbanding terbalik dari MU. Tuan rumah hanya mempunyai tiga tembakan ke arah gawang dari 17 percobaan. 

    Sumber : Kompas.com


    Penulis | Admin