• Liga Italia : Inter Milan Unggul 1-0 Dimenit ke-15

image_title
Ket: Mauro Icardi menyumbang satu gol
  • Share

    BUMISULTRA

    Jakarta, CNN Indonesia -- Kembalinya Mauro Icardi ke dalam skuat memberikan pengaruh positif untuk Inter Milan. La Beneamata yang tandang ke markas Genoa dalam laga lanjutan Liga Italia berhasil menang telak 4-0 di Stadion Luigi Ferraris, Rabu (3/4).

    Inter Milan yang bertindak sebagai tim tamu membuka keunggulan 1-0 pada menit ke-15. Umpan dari Kwadwo Asamoah tidak disia-siakan oleh Roberto Gagliardini.

    Lima menit jelang babak pertama usai, Icardi yang kembali ke tim setelah ditepikan selama enam pekan ikut mencatatkan namanya di papan skor. Penyerang asal Argentina itu mengeksekusi dengan sempurna tendangan penalti yang didapat Inter. 

    Usai mencetak gol, Icardi kali ini bertindak sebagai pemberi umpan untuk gol ketiga yang dicetak tim kota mode ke gawang Genoa. Umpan terukur Icardi tidak disia-siakan Perisic untuk memperbesar skor menjadi 3-0. 

    Gagliardini kemudian mencetak gol keduanya di pertandingan ini. Gelandang Inter itu menceploskan bola setelah menerima sodoran umpan Perisic. Hasil positif di kandang Genoa ini membuat tim yan diarsiteki Luciano Spalletti kembali ke jalur kemenangan setelah takluk 0-1 dari Lazio di Giuseppe Meazza, 31 Maret lalu. 

    Tambahan tiga poin yang diwarnai dengan gol perdana Icardi setelah menepi cukup lama ini juga membuat Inter menjauh dari kejaran rival sekota AC Milan. Inter yang nangkring di peringkat ketiga dengan torehan 56 poin kini unggul empat poin dari Milan.

    Sementara itu, Napoli di luar dugaan menelan kekalahan saat tandang ke markas Empoli. Tuan rumah unggul 1-0 melalui gol Diego Farias pada menit ke-28 yang berhasil disamakan oleh Piotr Zielinski (44'). Di babak kedua, Empoli kembali membobol gawang Partenopei lewat torehan Giovanni Di Lorenzo (53').

    Hasil negatif ini membuat Napoli kembali terpaut 18 poin dari Juventus yang nyaman di puncak klasemen Liga Italia dengan 81 poin.


    Hasil Pertandingan Liga Italia, Rabu (3/4) 

    Empoli 2-1 Napoli 
    Frosinone 3-2 Parma 
    Genoa 0-4 Inter 
    Roma 2-2 Fiorentina 
    SPAL 1-0 Lazio 
    Torino 2-1 Sampdoria

    Sumber : https://www.cnnindonesia.com


    Penulis | redaksi




Berita Terpopuler